Home » , » ACARA Utama OSSOPE: Alexander Cologne Vince!

ACARA Utama OSSOPE: Alexander Cologne Vince!

Posted by hellefsl on Sabtu, 02 November 2019

Seri Dunia Poker Eropa telah berakhir dengan kesimpulan dari Acara Utama. Turnamen yang berlangsung di King's Resort di Rozvadov, Republik Ceko, merupakan turnamen yang sangat mengasyikkan, dan berakhir dengan total 15 gelang emas yang didistribusikan kepada para pemain paling sukses.

Gambling


Setiap turnamen memiliki acara utama, begitu juga WSOPE, dan pemain yang menang biasanya adalah pemenang keseluruhan turnamen. Kali ini, pemain yang berhasil menjadi yang teratas dalam daftar dan memenangkan hadiah besar adalah seorang pencinta poker dari Yunani bernama Alexandros Kolonias. Kolonias berhasil mendapatkan total € 1.133.678 setelah mengalahkan pemain Jerman, Claas Segebrecht, dalam pertandingan head-up yang menarik.

Ada total 541 entri untuk acara utama, dan kumpulan hadiah € 5,139.500 telah dibuat. Ini secara resmi adalah Acara Utama WSOPE terbesar kedua yang pernah ada, artinya banyak pemain dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Republik Ceko untuk menguji keterampilan dan keberuntungan mereka terhadap penggemar poker lainnya.

Secara alami, Kolonias lebih dari bersemangat ketika dia menurunkan Main Event, menyatakan bahwa dia masih belum "menemukan" apa yang bisa dia capai. Dia menambahkan bahwa dia sangat bersemangat tentang kemenangan dan bahwa dia telah bermain cukup baik sejak awal.

Dia menambahkan bahwa salah satu level tidak bekerja dengan baik untuknya, tetapi dia telah berhasil menyelesaikannya dan memenangkan semuanya.

Kolonias bukan tipe pemain poker yang ingin bermain sebanyak mungkin turnamen. Faktanya, dia hanya bermain 5-6 dari mereka setiap tahun, dan dia bahkan melakukan perjalanan ke Rozvadov hanya satu hari sebelum dimulainya Acara Utama, yang berarti dia tidak mengambil bagian dalam acara lain di WSOPE tahun ini. Di sisi lain, Kolonia cukup aktif dalam poker online.

Namun demikian, memenangkan turnamen ini jelas merupakan pencapaian terbesar Kolonias dan skor tujuh angka pertama dalam karirnya. Namun, ia berencana untuk menjaga semuanya seperti semula, artinya ia tidak akan menambah jumlah turnamen langsung yang ia mainkan.

Tabel Hasil Akhir
Sebanyak delapan pemain berhasil sampai ke meja final, dan yang pertama harus memukul rel adalah pemain dari Denmark, Jakob Madsen, yang mendapatkan total € 99.555. Dia diikuti oleh orang Prancis, Julien Martini, untuk € 132.017, sedangkan posisi keenam ditempati oleh pemain dari Swedia bernama Rifat Palevic, yang menyambar total € 178.171.

Posisi kelima ditempati oleh Anh Do, seorang pemain dari Republik Ceko, yang menang € 244.653, dan seorang Italia bernama Dario Sammartino berakhir di urutan keempat dengan € 341.702. Pemain terakhir yang menabrak pagar sebelum bagian atas permainan adalah Anthony Zinno dari AS, yang berhasil memenangkan € 485.291. Akhirnya, Segebrecht harus puas di tempat kedua dan jumlah € 700.639.

Thanks for reading & sharing hellefsl

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar